Berita Untuk Menekan Dampak COVID-19, NPGF Vaksinasi Seluruh Karyawan v1
Untuk Menekan Dampak COVID-19, NPGF Vaksinasi Seluruh Karyawan

Untuk Menekan Dampak COVID-19, NPGF Vaksinasi Seluruh Karyawan

PT Nusa Palapa Gemilang Tbk (NPGF) telah melakukan vaksinasi kepada seluruh karyawannya. Hal ini sejalan dengan program vaksinasi COVID-19 yang dijalankan Pemerintah, serta sebagai komitmen manajemen agar dapat memberikan pelayanan terbaik serta menjaga ketersediaan pasokan pupuk kepada pelanggan.

Program vaksinasi tersebut merupakan upaya NPGF untuk mengurangi risiko penularan COVID-19 dari dan kepada masyarakat, sehingga NPGF tetap dapat memberikan layanan terbaik tanpa adanya kekhawatiran dari seluruh stakeholder.

"Sebagai perusahaan publik yang berkomitmen untuk senantiasa memberikan layanan terbaik selama 24 jam dalam tujuh hari, tentu kami harus memastikan seluruh karyawan-karyawan kami tetap sehat dan dapat bekerja dengan baik meski di tengah pandemi," ujar Direktur, Bapak Budi Hariadi. Manajemen perseroan meyakini bahwa vaksinasi ini sebagai langkah efektif untuk meminimalisir dampak COVID-19 dari dan kepada masyarakat.

alt text
Program vaksinasi dilaksanakan oleh perseroan dengan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Surabaya yang dilaksanakan di Rumah Sakit Bhakti Rahayu, Surabaya. Meskipun telah menjalani vaksinasi, manajemen perseroan memastikan tetap menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, juga menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Saat berita ini ditayangkan, seluruh karyawan dan jajaran top manajemen telah menerima vaksinasi tahap 1 dan 2. Pemberian vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi COVID-19.
Berita Untuk Menekan Dampak COVID-19, NPGF Vaksinasi Seluruh Karyawan
Logo PerusahaanPT Nusa Palapa Gemilang Tbk
Sejak didirikan pada tahun 2001 sampai sekarang, perusahaan telah tumbuh dan berkembang sangat membanggakan.
KONTAK INFORMASI
Kantor Pusat dan Pabrik:
Jl. Raya Daendles KM 56, Desa Banyutengah, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Jawa Timur

corporatesecretary@ptnpg.com

© 2021 - Situs Resmi PT Nusa Palapa Gemilang Tbk,
Powered by IKTLink Mobile